Sunday, January 8, 2012

Anshul Samar



Pada usia 13 tahun, Anshul Samar telah menjadi pendiri dan CEO Alchemist Empire Inc. Produk pertama perusahaan Anshul adalah Elementeo yang merupakan permainan kartu berdasarkan rumus unsur kimia yang dirancang untuk kesenangan sekaligus pendidik.

Elemento merupakan sebuah permainan yang menarik dan atraktif. Dalam Elementeo, elemen dari tabel periodik kimia memiliki kepribadian sendiri. Elemen kimia tersebut akan memerangi satu sama lain menggunakan properti mereka dan oksidasi. Sebagai contoh, oksigen sebagai pemberi Kehidupan karat logam, tembaga merupakan kartu elemen kejutan, dan helium sebagai kartu elemen yang dapat menerbangkan sesuatu dengan balon.

Sepanjang permainan, pemain membuat senyawa, bertempur dengan reaksi elemen, dan menaklukkan lawan mereka dengan lubang hitam dan basa licin. Produk inovatif karya Anshul ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Amerika Serikat. Dalam memulai bisnisnya, Anshul memperoleh investasi yang berasal dari hibah dari California Association for the Gifted sebesar 500.000 dolar AS.

No comments: