Thursday, September 20, 2012

Bisnis Permen Maria Sharapova

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, melebarkan sayapnya di industri makanan. Pengoleksi empat gelar grand slam ini meluncurkan produk permen dengan merek Sugarpova.

Sharapova mengungkapkan, ini adalah proyek luar biasa yang pernah dibuatnya. "Karena ini merupakan usaha, investasi, dan uang saya sendiri," kata petenis bernama lengkap Maria Yuryevna Sharapova itu seperti dilansir Tempo.co, baru-baru.

Sugarpova mempunyai 12 jenis permen. Dan Sharapova memberikan nama-nama lucu pada ke-12 makanan manis tersebut, seperti Flirty, Cheeky, Sporty, serta Chic. Produk ini akan dijual di toko It''Sugar yang mempunyai 40 cabang di dunia.

Sharapova mengatakan dia membutuhkan waktu hingga 18 bulan, mulai dari memikirkan konsep sampai meluncurkan Sugarpova. "Ini rasanya seperti sudah mengandung dua kali," tutur istri dari pemain basket Sasha Vujacic itu dengan nada bercanda.

Sebagian dari hasil penjualan Sugarpova akan disisihkan untuk Maria Sharapova Foundation. Lalu, uang tersebut bakal diberikan kepada para pelajar di wilayah Belarus yang terkena radiasi dari ledakan reaktor nuklir Chernobyl pada 1986 lalu.

No comments: